Selasa, 29 Januari 2013

Jus Kulit Manggis Obat Herbal Sakit Gagal Ginjal


Jus Kulit Manggis Obat Herbal Sakit Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan secara fisik harus dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, suatu ketika pasti sudah tidak kuat juga," cerita ayah dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya tentang daya tahan tubuh benar saja terjadi, dia mengalami masalah dengan jantung saat mengangkat motor yang mana terjerembab didalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan serta wajib konsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," tuturnya. Secara tidak sadar obat yang diminum, lama-kelamaan menimbulkan masalah baru untuk tubuhnya. "Ketika Aku periksa ke dokter ternyata organ ginjal saya rusak, saya wajib cuci darah dalam waktu 1 tahun, jika tidak cuci darah seluruh tubuh berasa tak berdaya" ujarnya. Dalam satu minggu ia harus cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali beli serta diwajibkan mengkonsumsi, kalau tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk penyakit ginjal  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata sebulan habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Tradisional sakit gagal ginjal Paling Ampuh

Di dalam kondisi yang memprihatinkan, Sayamenerima info jika ada Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang bisa proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau segera menyambangi kantor Xamthone Alami yang bertempat di Jakarta hanya untuk mendapatkan obat ajaib tersebut. Sehabis mendapatkannya, saya meminum sebanyak tiga puluh ml, tigax setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, satu x setiap bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga hilang. Suatu kondisi yang tidak pernah beliau alami sebelumnya minum Obat Herbal  Gagal Ginjal . Setelah obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung drop, tetapi sekarang telah hadir Xamthone dan daun teh murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Segeralah mulailah hidup sehat dan mengkonsumsi Obat penyakit ginjal Paling Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar