Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengobati Penyakit Ginjal Bocor


Obat Tradisional Ginjal Bocor  Jus Kulit Manggis Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor ini paling sering  dijumpai pada balita yang mengalami kelainan pada fungsi  organ ginjal. Penyakit Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh seseorang lewat air kemih. Merupakan sebuah anugerah luar biasa  dari Tuhan bagi Negara Indonesia ini karna diberi tanah yang bisa ditumbuhi pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta pengobatan segala jenis penyakit. Seorang pegawai yang bekerja di kantor pelayaran tepatnya di PT.Ocean yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus H usia tiga puluh sembilan th, kerap kali mengatakan ucapan syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Allah yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk mendapatkan cara mengobati secara herbal bagi putra kami kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengalami penyakit ginjal bocor serta flek paru-paru," papar Pak Agus sapaannya, pada saat mengunjungi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Sekitar bulan April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan ternyata Varell  menderita sakit ginjal bocor dan gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu besar, namun selama sepuluh hari dirawat, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba. "Saya sudah pasrah  Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus bersedih," lanjut Ayah dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain untuk mengobati penyakit putranya. Kegigihannya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya mencoba mencari  di internet mengenai riwayat pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Nature Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang terletak di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  terlihat. "perutnya yang membengkak sekarang sudah semakin mengecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, saat tidur tidak terlalu keringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang melihat kondisi putra kami Varell, dia tampak segar, cekatan, gembira & agak aktif," kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar