Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis Terkini


Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Penyakit Hepatitis Terkini

Pengertian dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis ialah infeksi yang terjadi di bagian hati karena toxin. Hepatitis pada umunya muncul oleh virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yaitu minuman beralkohol dan obat-obatan. Bilaman dibiarkan saja maka penyakit hepatitis akan semakin parah & sangat berbahaya bahkan sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Herbal Sakit Hepatitis merupakan solusi dari seluruh persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat & memberi pengobatan bagi penderita tanpa ada efek samping merugikan yang ditimbulkan  dari  Obat Sakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Sakit Penyakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari seratus % bahan-bahan alamiah dengan kandungan kulit buah manggis, buah bunga rosella, buah apel, anggur, & madu murni sebagai pengawet alaminya. Pengamatan para pakar sudah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis terdapat suatu senyawa yang bernama zat xanthone yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk membunuh anti-kanker, dll. 

Beberapa jenis Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang banyak terjadi virus yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 persen kasus hepatitis ini akibat donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim. 

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alami
Nama : Ryana Nurlela
Alamat: Bogor
Umur: empat puluh sembilan tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis C sudah 2 tahun lalu, berbagai macam obat-obatan sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya mencoba produk ini Obat Sakit Hepatitis B  salah satu juice kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi dan malam seusai makan, sebanyak 30 mili. Luar biasa dalam waktu kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 mili sehari dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar