Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Kolesterol Xamthone Alami


Distributor Obat Alami Penyakit Kolesterol Xamthone Alami

Apakah anda tahu definisi dari Kolesterol. Kolesterol adalah komponen lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya bermanfaat sebagai sumber tenaga, menjadikan dinding-dinding sel dalam tubuh, dan sebagai dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan disebabkan karena pola makan yang tidak teratur. Pada umumnya seseorang memiliki kolesterol yang normal diantara seratus enam puluh sampai 200mg, serta akan masuk ke dalam situasi bahaya jika kadar kolesterolnya melebihi dua ratus empat pulumg, yang mampu menyebabkan munculnya penyakit ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkat di atas normal, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Bilamana gejala seperti diatas sudah timbul, maka lakukan pengecekan namun apabila hasil check-up  menunjukkan kadar kolesterol anda over, maka harus segera dilakukan tindak pengobatan. Obat Tradisional Xamthone Plus Menurunkan Kolesterol Tinggi yakni salah satu Obat Herbal Alami yang sangat baik dalam proses penurunan kadar kolesterol tinggi.
Manfaat Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Kolesterol Tinggi
Obat Herbal penurun kolesterol tinggi yakni terobosan pertama&utama bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol tinggi. Juice of Mangosteen yang diracik menggunakan baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat bagus dan aman jika diminum. Pada Xamthone terdapat molekul antioksidan  yang bernama dengan nama xanthones. Salah satu ciri xanthones ialah guna menetralisir kadar kolesterol  dalam tubuh. Serta untuk menormalkan fungis dari organ-organ penting dalam tubuh. Fauji yang kegiatan berprofesi sebagai importir kebutuhan kantor.Kegiatan berat & padat beliau kerjakan setiap harinya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar bahu berasa lelah. Selain itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Ia periksa ke dokter, ternyata kadar kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan untuk memperbanyak waktu istirahatnya. Memang bila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung pada jangka waktu yang panjang dapat mengakibatkan terbentuk endapan-endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak 30 mili pada pagi dan malam sebelum makan. Beliau minum selama satu bulan, hasil akhirnya begitu mengagumkan, kolesterol tingginya sudah disembuhkan & kini beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Herbal Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga makan & melakukan olahraga yang cukup..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar