Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Teraman


Xamthone Alami Sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Teraman

Penyakit jantung koroner merupakan yang menyebabkan kematian tertinggi di seruluh Dunia maupun di Negara Indonesia. Penyakit Jantung Koroner sering menyebabkan kematian mendadak dengan tanpa adanya gejala yang dapat dilihat.
Sakit Jantung Koroner terjadi akibat tidak seimbangnya antara kadar O2 pada  otot jantung dan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah  koroner. Efeknya otot jantung jadi kekurangan  oksigen  sehingga  bisa timbulnya gangguan yang sangat serius pada  jantung.
Gangguan Penyakit Jantung Koroner  terdapat di pembuluh darah jantung. Kelainannya yakni berupa proses pengapuran pada berbagai tingkatan mulai  dari penyempitan yang masih ringan sampai suatu saat terjadilah penyumbatan total  dari dinding pembuluh darah.
Penderita kebanyakan mengeluh sakit bagian dada bagian kiri seperti rasa tertekan, bisa saja rasa sakitnya menjalar ke pergelangan kiri atau ke dagu.
Faktor terjadinya pengapuran digolongkan menjadi 2 bagian yakni: satu Risiko Bisa dikendalikan seperti : merokok, hipertensi, kelebihan kolesterol, obesitas, kurang olah raga, banyak pikiran, steroid. 2 Faktor Tidak Dapat dikendalikan  meliputi : usia, laki-laki, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.
Tahap Pencegahan pada Sakit Jantung Koroner dengan Obat Herbal Jantung Koroner Xamthone Plus 
Pencegahan terhadap Penyakit Jantung Koroner dapat dilakukan dengan mengendalikan faktor risiko di atas. Pencegahan bisa dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahapan pencegahan primer, sekunder serta tertier.
Pencegahan tahapan primer merupakan upaya pencegahan lebih awal sebelum tampak adanya Sakit Jantung Koroner. Upaya yang lebih kepada usaha menjalani hidup sehat dan upaya promosi seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik masyarakat untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan serat serta rendah kandungan kolesterol. Makan buah-buahan & sayur lebih banyak.
Manfaat Xamthone 
Dalam Xamthone Alami terdapat kandungan Zat Xanthone yang memiliki fungsi sangat ampuh dalam menangkap  radikal bebas. Xamthone sanggup menurunkan kadar kolesterol total serta kolesterol LDL  serta bisa meningkatkan kolesterol jahat.
Obat Tradisional Jantung Koroner Xamthone Plus secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang bisa mencegah timbulnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan sekunder diperuntukan untuk mencegah datangnya serangan ulangan  pada seseorang yang sudah pernah terjangkit Sakit Jantung Koroner & Xamthone pun menjadi pencegahan yang baik. Selain itu, dengan Xamthone, hipertensi, diabetes serta obesitas dapat dikendalikan.
Pencegahan tersier ialah program rehabilitasi supaya meningkatkan mutu hidup para penderita. Pencegahan tertier ini juga dapat dilakukan dengan cara konsumsi Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus Alami.
Obat Herbal Xamthone Plus Alami Penyakit Jantung Koroner merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi Jantung Koroner secara alami, benar-benar aman & tanpa efek merugikan. Obat Tradisional Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus Alami diproduksi dari ekstrak kulit manggis yang mempunyai manfaat yang luar biasa bagi pengobatan berbagai penyakit.
Kulit Manggis mengandung banyak manfaat antara lain yakni dapat menguatkan dan memperlancar pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat & bisa juga menurunkan tekanan darah tinggi. Di penjelasan sebelumnya  telah dikatakan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya menyempitnya  dan penyumbatan di  pembuluh darah arteri koroner , sebab adanya timbunan kolesterol pada dinding-dinding pembuluh nadi,  sehingga darah tidak bisa mengalir. Inilah khasiat kulit buah manggis bekerja dengan meluruhkan timbunan  lemak yang menyumbat di pembuluh darah. Dengan normalnya tumpukan lemak itu, maka  peredaran darah menuju jantung menjadi kembali seperti biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar